Rumah Panggung Kayu & Gambar Rumah Panggung

Contoh Desain Rumah Panggung dari Kayu - Rumah panggung adalah rumah peninggalan leluhur bangsa indonesia dan merupakan rumah tradisonal yang terbuat dari kayu. Kalau dulu rumah panggung sering kita jumpai didaerah daerah yang rawan banjir dan di masyarakat yang tinggal dekat hutan. Rumah panggung adalah alternatif masyarakat yang tinggal di daerah hutan, dan daerah yang rawan banjir. Mereka membuat rumah panggung guna menghindari masih banyaknya hewan buas dan sering terjadinya banjir. [ Menarik di baca Desain kamar mandi kecil dengan shower ]

Untuk sekarang ini rumah panggung sudah jarang sekali kita jumpai didaerah pedesaan dan perkotaan. Dilihat dari segi keunikan rumah panggung memang menjadi daya tarik tersendiri, tidak sedikit para pebisnis membuat bungalow menggunakan konsep rumah panggung. Sering juga kita jumpai dari beberapa rumah makan lesehan yang memakai rumah panggung untuk membuat sebuah saung yang berada di atas sawah. Sedangkan bila di jepang desain rumahnya juga cukup bagus bagus seperti contoh ini "Rumah Gaya Jepang Minimalis"
Terbaru dari lucudonk.com
=> Desain dapur terbuka=> Dapur keluarga dan denah
=> Warna cat dapur=> Dapur dan ruang makan
=> Dapur kering=> Dapur basah
=> Meja kantor=> Lantai kayu
Itulah sedikit contoh gambar rumah panggung, Konsep rumah panggung bisa kita terapkan untuk membuat warung makan dan bungalow ataupun untuk rumah hunian kita, tinggal kembangkan desainnya menjadi rumah panggung yang modern.