Model Pintu Kamar Mandi | Contoh Gambar Pintu Kamar Mandi Kaca

Model Pintu Kamar Mandi - Pintu merupakan elemen penting pada sebuah rumah, begitupun pintu kamar mandi menjadi perhatian yang tak terlepaskan pada elemen ini, dalam membuat maupun mendesain sebuah pintu kamar mandi dirumah kita hendaknya kita padukan dengan warna dan model bangunan rumah kita, Sekarang ini banyak orang yang lebih minat mendesain rumah dengan gaya minimalis.

Pintu Kamar mandipun menjadi perhatian dalam sebuah tata ruang dirumah kita, pintu minimali dalam kamar mandi bagus digunakan, selain dari model bentuk dan desain hal kedua yang perlu kita perhatikan ialah keamana, dan daya tahan sebuah pintu kamar mandi. Tempat yang lembab dan basah mengharuskan kita dalam menerapkan pintu dikar mandi akan lebih tahan lama bila bahannya yang dilapisi anti air bahkan model model yang dibuat menggunakan bahan  plastik sekarang ini banyak digunakan.

Warna yang cerah membuat desain pintu kamar mandi lebih terlihat bersih, bahkan tak jarang yang menggunakan pintu kamar mandi menggunakan bahan kaca yang gelap dan tidak tembus pandang. Kamar mandi yang mengusung model seperti ini baiknya digunakan untuk pintu kamar mandi di ruang utama kita atau dikar kita pribadi.

Sedikit referensi gambar Model Pintu Kamar Mandi dibawah ini semoga mengispirasi dalam mendesain kamar mandi dirumah anda. 
Pintu Kamar Mandi Kaca 

Kamar Mandi Kaca
Gambar Pintu Kamar Mandi Kaca

Foto Pintu Kamar Mandi Kaca

Desain Pintu Kamar Mandi Kaca

Lihat Juga
=> Kumpulan Gambar Dapur=> Denah Dapur Keluarga
=> Pilhan Warna cat dapur=> Dapur beserta ruang makan
=> Desain Dapur kering=> Desain Dapur Basah
=> Meja Meeting=> Lantai Parket