Harga Genteng Metal | Atap Genteng Metal

Harga Genteng Metal | Atap Genteng Metal - Genteng adalah satu diantara material yang sangatlah utama dalam soal bangun suatu rumah. Pasalnya genteng mempunyai manfaat juga sebagai pelindung dari hujan serta juga panas. Sekarang ini sendiri type genteng yang digunakan ada cukup banyak jenis dari mulai yang type lama sampai type moderns seperti genteng plastik, genteng besi, serta juga genteng metal.

Genteng metal adalah satu diantara type genteng yang sekarang ini digunakan dalam sebagian jenis design rumah minimalis moderns. Genteng type ini sendiri mempunyai sebagian keunggulan yang cukup bagus untuk dipakai juga sebagai atap. Nah, di bawah ini sebagian keunggulan genteng metal minimalis.

-  Berat relatif ringan sekitar 8kg/m2.
-  Tahan terhadap kebocoran karena memiliki sistem yang sangat bagus.
-  Memiliki model yang cukup banyak yang bisa digunakan.
-  Pengaplikasiannya termasuk cepat, karena memiliki beberapa model susun banyak.
-  Memiliki harga yang lebih terjangkau daripada genteng jenis lainnya.
-  Memiliki model dan warna yang lebih bervariasi.
-  Mudah untuk mendapatkannya di beberapa toko bangunan.

Produsen genteng metal ini sendiri terbilang sangat banyak di temui dengan beberapa merek, Untuk mendapatkannya juga cukup mudah, Anda bisa pergi ke toko bangunan terdekat di rumah Anda. Harga yang dibanderol juga terbilang bervariasi tergantung merek, kualitas, warna, dan juga kuantitas pemesanan. Nah, referensi harga dibawah ini mungkin bisa menjadi gambaran Anda untuk mencari genteng metal minimalis.
Genteng Metal MinimalisUkuranHarga Pasaran
Multi Roof0,77 m x 1 mRp.95.000,-/lbr
Multi Color0,77 m x 1 mRp.89.000,-/lbr
Surya Roof0,77 m x 0,80 mRp.65.000,-/lbr
Surya Color0,77 m x 0,80 mRp.61.600,-/lbr
Sakura Roof0,77 m x 0,80 mRp.28.000,-/lbr
Soka stone0,74 m x 0,80 mRp 52.000,-/lbr
Sakura Roof0,77 m x 0,80 mRp. 77.500 /lbr (2x4)
Soka Abadi0,80 m x 1,6 m Rp. 60.000 /lbr (4 susun)

Namun perlu di ingat, dengan menggunakan genteng metal minimalis ini ada beberapa kekurangan. Nah, diantaranya adalah lebih cepat karatan dibandingkan dengan genteng jenis lain. Selain itu, panas yang dihasilkan cukup panas jika pada saat musim panas. Jadi usahakan memiliki lapisan atau jarak antara genteng dan juga bagian bawah cukup tinggi, agar panas yang dihasilkan tidak terlalu panas.