Lantai Rumah dari Kayu - PARKET

Lantai Rumah dari Kayu - Lantai rumah menggunakan kayu atau dikenal juga dengan nama lain yaitu PARKET memang terlihat unik dan terlihat tradisonal, Desain lantai menggunakan kayu memang indah di lihat dan terlihat clasik dan modern. Parket atau lantai kayu memang memiliki daya tarik tersendiri. Mungkin anda juga sangat menginginkan rumah idaman anda menggunakan lantai berbahan kayu, Lantai dari kayu memiliki beberapa kelebihan dan kekurangannya. 

Kelebihan menggunakan lantai rumah dari kayu :
  1. Memberikan suasana yang hangat di musim dingin, ini sangat cocok untuk rumah yang letaknya didaerah dingin seperti bandung, garut dan kota kota lainnya.
  2. Terlihat alami dan tradisonal
  3. Bisa menyeimbangkan suhu ruangan, ketika musim dingin menghangatkan, begitupun sebaliknya ketika musim panas akan menyejukan ruangan rumah kita.
 Kekurangan menggunakan lantai rumah dari kayu :
  1. Perlu perawatan yang ekstra
  2. Dapat menyusut dan memperluas oleh pengaruh suhu ruangan rumah kita, yang mengakibatkan lantai jadi tidak rata.
Contoh Gambar Motif dan Model Lantai Kayu Parket

 
Baca juga Kanopi Minimalis
Untuk pemasangan lantai dari kayu atau Parket relatif mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama, Anda tidak harus membongkar lantai keramik yang sudah terpasang maupun lantai plesteran yang sudah ada. Untuk memasangnya anda bisa langsung tempelkan Lantai kayu atau parket di atasnya dengan menggunakan sistem pemakuan dan pengeleman, cukup mudah bukan...?