Model Motif Keramik Minimalis Kamar Mandi

Keramik Minimalis Kamar Mandi - Kamar mandi adalah sebuah ruangan yang khusus dan sangat pribadi, Desaign yang baik antara perpaduan warna, motif keramik yang digunakan akan menambah kenyamanan serta keamanan pada saat kita diruangan kamar mandi, sering kali dikamar mandi banyak orang yang terjatu ketika hendak mandi ataupun melakukan aktifitas yang sangat rahasia seperti bab dan sebagainya.

Pemilihan motif keramik yang cocok akan menambah keamanan serta kenyamanan dan menimbulkan gairah tersendiri dikala kita dikamar mandi, bahkan ketika kita di dalam sebuah kamar mandi sering kali muncul ide ide berlian. [Baca tentang Desain Kamar Mandi Kecil Minimalis ] Pemilihan motf keramik yang sedikit kasar sangat disarankan karena sering kali dikar mandi banyak yang terjatuh dikarenakan lantainya yang licin.

Sementara untuk dinding bisa menggunakan keramik yang cerah dan halus bisa membuat semakin cerahnya ruangan.Lain halnya dengan keramik lantai kamar mandi sebaiknya menggunakan warna yang sedikit gelap, sehingga membuat kamar mandi tidak terlihat jelas ketika kamar mandi dalam kondisi yang kurang bersih dan tidak terlihat jorok bila kita belum sempat membersihkan kamar mandi kita.






Sedikit referensi motif keramik yang ada mudah mudahan memberikan inspirasi buat anda dan menambah cantik ruangan kamar mandi di rumah minimalis anda, silahkan baca juga Pagar rumah minimalis