Desain Kamar Mandi Mewah Ukuran Besar

Desain Kamar Mandi Mewah Ukuran Besar. Kamar mandi berikut merupakan kamar mandi yang terang, bersih, dan ringan. Sebuah ruangan memanjang yang didominasi oleh material batu paras, sangat terlihat bersih dan steril. Layer
dinding kaca yang terbentang pada kedua dinding menjadikan kamar mandi terasa lebih luas dari ukuran sebenarnya. Sedikit sentuhan aksen dinding berwarna oranye, memberi sedikit suasana hangat sehingga ruang kamar mandi tampil tidak monoton. Area kering dominan oleh dekoratif kayu yang modern, permainan jalusi kayu seta lantai parquet akan menambah nuansa tropis yang hangat pada ruang dalam.

Kamar mandi dengan tema natural tak selamanya harus mengedepankan warna-warna bumi seperti cokelat, hijau, atau abu-abu. Warna hitam dan putih yang tampak kontras, minimalis dapat tampil alami berkat dukungan tekstur permukaan yang tidak rata, yang menampilkan kesan alami.
Kamar mandi mewah tersebut dibalut keramik dinding berwarna hitam dan putih dengan tekstur permukaan yang mirip batu templek kasar. Permukaan keramik yang berkesan alami ini mampu memberi suasana natural pada interior kamar mandi.

Di sudut kamar mandi terdapat wastafel yang bentuknya menyerupai mangkuk berwarna putih. Wastafel itu diletakkan di atas "kotak" yang dilapisi ubin keramik mozaik garis-garis. Hal ini menjadi sesuatu yang unik dalam mengkreasikan meja wastafel.
Lantai menggunakan dua warna berbeda untuk membedakan area kering dan basah. Agar tidak terlalu kaku, lantai yang berwarna gelap dikelilingi mozaik. Desain yang satu ini dapat dijadikan inspirasi bagi yang ingin mewujudkan kamar mandi natural dengan sentuhan minimalis.

Desain modern direfleksikan melalui penataan layout kamar mandi. Pada desain yang satu ini terdapat pemisahan zona daiam kamar mandi, yaitu area kering dan area basah yang dipisahkan dengan sekat kaca bening. Selain itu, pembagian zoning dilakukan dengan membedakan pola lantai antara area kering dan basah serta penggunaan border berupa batu koral kecil yang ditanam mengelilingi area kloset.

Kamar mandi berukuran 2,4 m x 2,4 m ini didominasi warna putih pada dinding. Warna cerah tersebut diimbangi dengan penggunaan warna gelap pada lantai. Desain modern dengan warna palet hitam, abu-abu, dan putih ini diolah dengan maksud merepresentasikan konsep harmonis untuk menampilkan kepribadian pemilik rumah.

Pada area wastafel digunakan ubin keramik mozaik hitam-putih. Uniknya, kepingan-kepingan keramik yang membentuk mozaik tidak berupa bujur sangkar, melainkan persegi panjang.
Suatu tampilan unik terlihat pada dinding di belakang kloset. Penggunaan keramik dekor bergambar bulu yang melayang di udara digunakan sebagai latar belakang kloset jenis gantung. Selain kloset, meja wastafel dan elemen furnitur lainnya dalam kamar mandi ini dirancang menggantung pada dinding. Konsep keramik dan saniter yang ditata sedemikian membuat kesan ringan melayang pada kamar mandi mungil ini.

Seluruh dinding kamar mandi didominasi oleh keindahan batu kerawang dan bata merah. Seluruh material tanpa finishing dibiarkan tampil apa adanya. Sebuah kesederhaaan material, tampilan
warna aslinya, membuat ruang kamar mandi ini tampil berkarakter. Bias cahaya pada dinding batu kerawang, membuat suasana kamar mandi semakin eksotis, romantis, dan hangat. Secara fungsional dinding lis kerawang pun berguna sebagai rongga- rongga penghawaan dan pencahayaan alami.

Kamar mandi ukuran besar ini terlihat hidup dengan adanya permainan keramikyang beragam. Pertama, keramik berukuran 30 cm x 30 cm motif batu alam, permukaan kasar, dan doff. Kedua, keramik berukuran 25 cm x 40 cm, motif corak kayu, permukaan datar, dan doff.
Permainan warna yang didominasi oleh warna beige dan oak menghasilkan suasani yang lembut dan nyaman sehingga tampak suasana alami. Pilihan warna yang beragam membuat kamar mandi mungil ini menjadi terlihat full.