Gambar Denah Kamar Mandi Rumah Modern

Gambar Denah Kamar Mandi Rumah Modern. Konsep hijau pada kamar mandi dapat diterapkan melalui pemilihan warna keramik dan aksesori ruang berupa vegetasi. Nuansa segar dimunculkan dari permainan keramik berwarna hijau dan putih. Karakter keramik dipilih yang memiliki permukaan datar dan mengilap dengan ukuran 25 cm x 45 cm.
Dinding keramik yang menyerupai lukisan membuat suasana kamar mandi menenangkan, ditambah lagi dengan model bathtub segitiga yang cukup lebar, dapat digunakan untuk berendam dan menghilangkan penat serta lelah setelah seharian beraktivitas. Selain itu, pengguna yang suka membaca, dapat berendam sambil membaca dan menikmati minuman yang diletakkan di teras dinding. Desain kamar mandi seperti ini bisa membuat orang menjadi betah berlama-lama di dalam kamar mandi.

Perbedaan warna pada lempeng batu inilah yang menjadi keistimewaan desain kamar mandi modern. Batu andesit disusun menyerupai susunan batu bata pada kedua bidang kamar mandi ini. Perbedaan warna dan tekstur batu andesit inilah yang menyebabkan ruang kamar mandi terkesan natural. Ruangan terasa gelap, tetapi dengan perpaduan saniter berwarna putih dan simpel, ditambah permainan bias cahaya indirect, membuat kamar mandi terasa lebih hidup, dramatis, dan natural.

Sentuhan warna gelap keramik berpadu harmonis dengan warna terang, dengan sentuhan warna merah menyala membuat kamar nnandi lebih bergairah. Merah banyak disukai karena sifatnya yang energik, penuh semangat, dan bergairah. Selain itu, warna ini juga tampil mencolok jika disandingkan dengan warna netral seperti hitam atau putih maupun warna-warna kalem, seperti abu-abu. Dikarenakan persepsi warnanya yang khas, penggunaan merah jangan terlalu banyak, cukup sebagai aksen di beberapa sudut ruang. Dijamin, kamar mandi pun terasa lebih bernyawa dan menawan.

Olahan bidang dinding di samping kloset menggunakan keramik dekorasi bujur sangkar berukuran 60 cm x 60 cm berwarna hitam-putih. Gambar denah kamar mandi tersebut tampil menarik, dengan permainan kedalaman bidang yang dipasang maju-mundur. Ubin keramik yang menonjol adalah yang berwarna putih, sedangkan ubin keramik berwarna hitam dibuat sedikit tenggelam. Pintu kamar mandi terbuat dari kaca agar terlihat lebih ringan dan modern. Pintu kaca ini menggunakan stiker buram untuk menjaga privasi pengguna kamar mandi tersebut. Kamar mandi bernuansa romantis ini cocok untuk anak yang beranjak remaja.