Kumpulan Gambar Desain Kamar Mandi Besar Mewah

Kumpulan Gambar Desain Kamar Mandi Besar Mewah - Dinding dan lantai kamar mandi berselimutkan beton tanpa finishing. Layer kaca pada sisi wastafel membuat ruangan berkesan lebih luas. Di balik tampilan interior yang dingin, motif tanaman rambat pun hadir sebagai aksen. Tanaman rambat ini diletakkan pada dinding area shower yang langsung beratapkan langit sehingga pada siang hari, efek pencahaayan alami membuat dinding ini semakin dramatis dan akan menjadi focal point pada ruangan.

Gambar Denah Kamar Mandi Ukuran 3,00 m x 3,00 m


Material batu bata tanpa finishing tampil dominan pada setiap dinding kamar mandi. Material bata tanpa diplester disusun sedemikian rupa sehingga menciptakan rongga atau  dinding berpori yang berguna sebagai penghawaan dan pencahayaan alami. Tekstur rustic dan warna asli batu bata memberi kesan natural dan hangat pada ruangan.

Pada siang hari, rongga-rongga pada dinding batu bata merah ini memberikan efek bayangan yang dramatis sehingga susana kamar mandi ini sangat cocok sebagai saran relaksasi bagi si pengguna. Tanaman lidi air pun membentang di sepanjang dinding, memberi nuansa hijau dan kesan bersih.
Suasana yang cozy serta lahan yang luas membuat pengguna leluasa dan merasa nyaman di kamar mandi mewah. Selain itu, pengguna kamar mandi dapat melepas rasa lelah sambil berendam dan membaca buku.

Gambar Denah Kamar Mandi Ukuran 2,80 m x 3,22 m

Clean, fresh, dan relaxing. Tiga kata yang menggambarkan desain kamar mandi yang satu ini. Kegiatan mandi tak hanya untuk membersihkan tubuh, tetapi dapat menyegarkan pikiran dan merelaksasi jiwa. Agar nyaman dan berkesan modern, kamar mandi ini dirancang menggunakan keramik polos dan bertekstur glossy.

Keunggulan kamar mandi yang tertata rapi ini menunjukkan desain yang serba sederhana, baik bentuk maupun warnanya. Untuk warna dipergunakan warna-warna yang cerah seperti putih dan biru laut, dua warna yang populer untuk kamar mandi.

Rancangan kamar mandi ini memanfaatkan iantai yang dikeruk kemudian dilapisi keramik sebagai sunken bathtub. Bathtub ditenggelamkan sejajar Iantai kamar mandi, membuat ukuran ruang ini terasa luas dan serasa memiliki kolam renang pribadi dalam rumah.

Namun jika tak digunakan, kolam mini ini dapat dipakai untuk mandi, dengan pancuran yang tertanam di plafon. Kombinasi permainan warna dan tata letak saniter dapat dijadikan acuan dalam merancang komposisi keramik kamar mandi.

Gambar Denah Kamar Mandi Ukuran 2,60 m x 3,57 m

Dua hal penting dalam perancangan kamar mandi adalah penempatan saniter serta pengolahan keramik dinding dan lantainya. Kamar mandi ini dirancang khusus untuk suami istri dengan dua buah basin, yaitu sunken bathtub dan pancuran yang diletakkan di area terpisah.

Kamar mandi ini berukuran 9 m2. Layout-nya efektif, dapat memisahkan daerah basah dan semibasah. Perbedaan warna dan ketinggian lantai dimaksudkan untuk membedakan area basah dan semibasah. Denah dirancang sebagaimana denah kamar mandi pada urmumnya. Sementara komposisi keramik kamar mandi dibuat berbeda dari desain-desain yang sudah ada.

Tekstur keramik dengan permukaan yang menyerupai kulit mempertegas konsep kontemporer. Bahan kulit memang sedang menjadi tren untuk elemen interior bahkan aksesorinya. Memasukkan unsur kulit ke dalam kamar mandi menjadikan desain kamar mandi ini up to date.

Shower inovatif menjadi aksen menarik pada area bilas. Pada area bilas ini terdapat pancuran terpasang permanen di plafon. Di sisi lain penggunaan material kaca sandblast pada pintu kamar mandi semakin memperkuat kesan modern.

Gambar Denah Kamar Mandi Ukuran 2,70 m x 3,60 m

Bagi sebagian orang, material yang didapat dari alam memiliki tampilan yang khas dengan pesona dan keelokan yang tak tertandingi. Namun, terkadang penggunaan material alam terbentur oleh karakteristik bahan itu sendiri yang rentan terhadap perubahan suhu, kelembapan, jamur, lumut, rayap, dan sebagainya.

Desain interior kamar mandi yang satu ini dirancang dengan mengekspos beberapa material alam. Berbagai unsur alam dipakai untuk melengkapi desain kamar mandi yang berkonsep natural tropis ini. Melalui unsur batu, tembaga, kayu, dan bambu, kamar mandi terasa sejuk dan menyegarkan. Kayu memberikan suasana hangat, sedangkan batu alam dan tembaga memberi kesan kuat, kukuh, dan maskulin. Semuanya berpadu dalam detail yang menawan.

Keramik dinding dengan pola pemasangan susun sirih menghiasi area berendam sehingga suasana makin alami. Permukaan keramik dinding area berendam tersebut kasar dan menciptakan tampilan batu palimanan rata alam. Agar terhindar dari kesan dingin, keramik dengan warna, motif, tekstur, dan ukuran seperti papan kayu dipilih untuk lantai area kloset dan tangga bak berendam.

Gambar Denah Kamar Mandi Ukuran 2,70 m x 3,60 m