Contoh Desain Interior Dapur Kering

Contoh Desain Interior Dapur Kering. Luas ruangan 3,00 m x 7,00 m ini bagaikan sebuah lorong yang panjang, tetapi cukup untuk menampung beberapa ruangan seperti dapur, ruang keluarga, dan ruang makan. Sekalipun berbentuk lorong panjang, tetapi sirkulasi masih tetap dapat terjangkau tanpa mengganggu ruangan lain dalam beraktivitas. Tema kolonial sangat unik untuk sebuah interior dapur, karena menitikberatkan kepada bentuk-bentuk yang klasik. Juga pewarnaannya yang elegan perlu diperhatikan dalam desain kolonial.

Terlihat pada interior dapur yang elegan dengan pewarnaan ruangan yang putih bersih, ditambah dengan ornamen bunga abstrak sebagai unsur clasical desain. Pada ruangan televisi ini, dinding sebagai headboard TV gantung berornamen bunga abstrak bagaikan batik klasik Di sisi pinggirnya bagaikan lis pigura dengan detail ukiran sederhana menambah keanggunan desain. Credenza yang sederhana, tetapi mencerminkan keklasikan dari sebuah desain kolonial, dengan bentukan yang kotak-kotak sama sebagai tempat untuk meletakkan pernak pernik di atasnya.
Desain dapur kering ini yang sebagai tempat yang yang beraktivitas kotor, begitu berani apabila menampilkan warna putih pada desain. Warna putih yang elegan dengan detail ornamen ukiran yang sederhana, seperti nampak di bawah storage atas. Juga terdapatnya garis-garis unik bagaikan pagaryang menambah kekolonialan desain dapur. Penerangan setempat juga menjadikan sebuah desain kolonial yang klasik semakin dramatis karena perpendaran cahaya.
Pencahayaan dalam ruang baca di belakang meja makan dibuat sederhana dengan amabalan bersusun seperti lemari yang terdiri dari beberapa rak terbuka. Bentuk seperti itu memang desain yang sangat kolonial dan masih dijumpai pada desain perabotan saat ini.